Home » » My GirlFriend is Gumiho

My GirlFriend is Gumiho

Judul : My GirlFried is Gumiho ( 2010 )
Genre : Drama, Comedy Romantic
Category : Drama Series Korean ( 16 eps )


Jujur, sebelumnya saya tidak pernah nonton film korea apalagi drama series-nya. Nah enggak tau kenapa tiba - tiba ada seorang teman yg menyarankan film ini dan katanya sih bagus dan seru gitu, terus akhirnya dia kasih deh film-nya.

Ya namanya di kasih, okelah lalu coba aku lihat filmnya satu persatu episode-nya dan ternyata bener " Excellent ", Sialnya lagi saya jadi nggak bisa berhenti liat per episode film tersebut.

Romantis, sedih, kocak, lucu semua jadi satu di film ini


Nih kira - kira sinopsisnya :


Jadi secara singkat film My Girlfriend is Gumiho ini menceritakan tentang Cha Dae Woong(Lee Seung Gi) yang sifatnya ini amat sangat kekanak-kanakan dan dia pingin banget jadi seorang superhero. Suatu hari si Dae Woong ini ga sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk kedalam tubuh seorang perempuan (Shin Min Ah).

Nah Gumiho itu terus membuntuti Dae Woong kemana-mana, awalnya sih si Dae Woong seneng-seneng aja karena banyak yang mengira kalau wanita ( Gumiho ) cantik itu adalah pacarnya. Tapi lama-lama dia jadi ketakutan juga karna menurut mitos, Gumiho itu biasanya memakan hati manusia, jadinya Dae Woong pun mulai menghindar dari si Gumiho itu.

itu tadi kira - kira garis besar ceritanya, Buat kalian yang nggak suka cerita sedih, mungkin akan merasa tertipu dan ingin cepat-cepat meninggalkan drama ini setelah setengah jalan. Tapi. .TET TOT! Anda sudah terjebak. .bwahahahaha. .Yup! Kalau kamu sudah menonton setengah jalan, dijamin ingin tau kelanjutan episodenya, lagi, lagi, dan lagi. .Dan akhirnya nonton full sampai episode terakhir deh ^..^

4 komentar:

  1. btul gan...mski awalnya q suka ma pemeran nona miho,akhirx ktgihan ntn.manis,asam,asin rame rasanya

    BalasHapus
  2. waaa, kayak permen Na*o-Na*o dong kalo rasanya rame, seru juga ya filmnya gan ???

    BalasHapus
  3. gila,blom ada drakor.nya yang suka aja dah 300.000 lebihh,apalag sekaramk dh ada filmnya,,,,
    pokoknya my girlfrend s gumiho dralor no.1 thn 2011 aja dehh

    BalasHapus
  4. my girlfriend is gumiho emank is the best...
    q yg dr dulu gk ska nntn film korea d tawarin nntn nie film,awalny q ngehina2 tmenq...
    tp wkt q nyoba nntn,jd ketagihan nntn setiap episodenya,sampe2 q ikut terbawa sma alur critanya..hahahaha...

    BalasHapus

Jangan lupa untuk mampir dan berceloteh ya :-D

Berbagi Link

Popular Posts

Info

Mohon Maaf, blog masih dalam perbaikan
(10 Maret 2014)

Jika ada link download yang tidak bisa di akses, silahkan di info kan ya, akan segera saya perbaiki link-nya.

Terima Kasih

Buku Tamu

 
Support : Maskolis | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berbagi & Terus Berbagi - All Rights Reserved
Published by Surya Surabaya
Proudly powered by Blogger